Cara Keluar Dari Google Sandbox

Tips and Trik | Tutorial Blogger | Information | Sharing for All



Cara Keluar Dari Google Sandbox

Cara Keluar Dari Google Sandbox

Kembali lagi di ViperGoy Blog. Pada kali ini saya akan membahas tentang Cara Keluar Dari Google Sandbox. Jika sudah mendengar Google Sandbox dari teman anda terhadap blog anda, pasti rasanya ingin Cepat Keluar Dari Masalah Google Sandbox. Ya, Google Sandbox adalah Polisi Dunia Online yang sangat mematikan.

ViperGoy juga sudah memberikan artikel tentang Cara Mengetahui Blog Terkena Google Sandbox. Jadi agar anda tidak bingung blog anda terkena Google Sandbox atau tidak, silahkan mengecek dulu. Jika Iya, berarti silahkan lanjutkan membaca artikel ini sampai habis.

Sejujurnya Blog ViperGoy belum pernah terkena Google Sandbox, Tapi, ini perbedaan antara saya Tidak Tahu dan Tidak Mengeceknya. Tapi menurut saya sendiri, blog saya tidak pernah sih haha. Tapi saya menulis ini melihat dari banyaknya Optimasi Over dan Penyebab - penyebab lainnya dan saya jadikan satu. Oke Kali ini saya akan membahas Tips Keluar Dari Google Sandbox Dengan Cepat dan Instan. Cekidott....

Cara Keluar Dari Google Sandbox :

  1. Ketahui sebelumnya artikel mana yang terkena Google Sandbox.
  2. Lakukan Pengeditan Artikel dengan cara memperbaiki Link - Link yang rusak dan mengganti dengan yang baru.
  3. Berikan Backlink yang Berkualitas untuk artikel yang terkena Google Sandbox dan Jangan terlalu berlebihan !
  4. Jangan lupa juga untuk mensubmit artikel anda di Social Bookmark.
  5. Submit juga artikel ke Google Webmaster
  6. Ping artikel tersebut di Situs Ping Service Terbaik dan Jangan terlalu berlebihan !

Ingat Jangan Terlalu Berlebihan Memberikan Backlink dan Ping Karena Penyebab masalah itu mereka !
Berikan yang normal - normal saja untuk mereka, untuk Backlink senormalnya saja dan untuk Ping cukup 1x saja.

Nah, 6 Cara Mengeluarkan Artikel Blog Dari Google Sandbox itulah yang saya bisa berikan semoga juga anda bisa mecahkan masalah kita bersama. Ingat Blog yang terbaik adalah blog yang normal bukan Abnormal.
Sekian dari ViperGoy untuk artikel ini. Jangan lupa Komentar dan Follow terus vipergoy ya, karena masih banyak lagi ilmu - ilmu yang vipergoy belum berikan. Teirma Kasih
Judul: Cara Keluar Dari Google Sandbox
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Felix

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
ViperShare :


29 comments:

  1. trik yang menarik nih..
    pertamanya komentar nihh..

    saya tunggu kementar baliknya.
    terimakasih

    ReplyDelete
  2. Ehm,,,terus kalau mau ngecek kalau dah masuk sandbox gimana? Apakah ada tutor nya gan? ditunggu kunjungan balikny

    ReplyDelete
  3. Info menarik, persiapan kalau kena google sandbox

    ReplyDelete
  4. mantab sib tips nya.. thanks.
    comment back ya..

    ReplyDelete
  5. saya coba yh sekarang.
    soalnya website saya lagi kena sandbox nih.

    tolong yh gan.
    heater
    makasih yh para pro semua.

    ReplyDelete
  6. serem juga masuk google sandbox

    ReplyDelete
  7. Artikel yang bermanfaat gan....thanks sob sukses terus...

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah blog saya juga belum pernah kena google sandbox. :)

    ReplyDelete
  9. izin nyimak sob, jangan sampe deh blog saya kena google sandbox

    ReplyDelete
  10. mantap gan, sangat bermanfaat. thank's

    ReplyDelete
  11. Mantap bang , thanks triknya semoga bisa bermanfaat buat semua

    Owh ia mampir ya diblog ane Film Terbaru 2013

    ReplyDelete
  12. ane bookmark dulu, semoga ga kena sandbox gan

    ReplyDelete
  13. Ilmunya bermanfaat banget nih sob,, Oya link blog sobat sudah saya perbaiki domain menjadi blogspot.com,,, silahkan dicek disini
    http://edynlaskar09.blogspot.com/2012/01/pasang-banner-link-link-exchange.html

    maaf sebelumnya klo bukan tempatnya disini...

    ReplyDelete
  14. @Edynlaskar09 :: Makasih banyak bro atas penggantiannya ^^ Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  15. thx tutorialnya sob..
    bermanfaat skali..

    komen back sob.. :D

    ReplyDelete
  16. Butuh banget nie gan untuk saya :D

    ReplyDelete
  17. Terimakasih gan udah share :)

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Makasih telah berbagi, berbagi itu indah

    ReplyDelete
    Replies
    1. di tunggu gan :D http://itupedia.blogspot.com/

      Delete
  20. wahh perlu dipratekan biar keluar dari sanbox

    koment backk

    ReplyDelete
  21. wahh semoga blog saya gak masuk sanboxx

    Kunjungan Rutin Sobat, Jangan Lupa Kunjungan Baliknya...

    ReplyDelete
  22. mantep deh...

    thanks infonya..
    jgn lupa supportnya ke --> http://seo-antariksa.blogspot.com/2013/04/anekahostingcom-web-hosting-murah.html

    ReplyDelete
  23. Google banyak maunya nih peraturan banyak banget hehe

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah, gak pernah kenal yang namanya GSandBox :)

    ReplyDelete
  25. tq sob informasinya???
    koment back in here

    ReplyDelete
  26. saya masih belum mengerti soal sandboxnya google.. emg mbah google suka main kotak pasir yahh.?? hehe salam kenal yaa om...
    ohh yaa.. saya sudah follow.. link blog punya agan juga sudah terpasang di beranda blog saya.. silahkan di cek.. ditunggu konfirmasinya.. ^_^

    By; Deafile Bedah Blog

    ReplyDelete

 
Facebook Twitter Felix Yoga Group

2022 Copyright © ViperGoy Blog | Template Name's : Viper Black White | Template By: Felix Tirtamulia